|

Indra Silaban SH Ketua PAC PDI-Perjuangan Ucapkan Selamat Atas Pelantikan Ir.Henry Dumanter Tampubolon, MH Menjadi Angggota DPRD Sumut

 


Sumut|focuskejar

Ketua PAC Partai PDI Perjuangan Kecamatan Lubuk Pakam dan juga Caleg terpilih DPRD kabupaten Deli Serdang , Indra Silaban, SH mengucapkan Selamat atas Pelantikan Ir.Henry Dumanter Tampubolon yang pada hari ini, Selasa(17/9/2024) di Lantik menjadi Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara dari Partai PDI Perjuangan Daerah Pemilihan Sumut III(Deli Serdang) masa bakti 2024-2029.


Indra Silaban,SH yang beberapa waktu lalu terpilih menjadi Anggota DPRD Deli Serdang dari Partai PDI Perjuangan  Daerah pemilihan I (Pantai labu, Beringin, Lubuk Pakam, Pagar Merbau, Galang) pada Pileg 2024 lalu yang merupakan Staf Ir.Henry Dumanter Tampubolon, saat Henry Dumanter menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Deli Serdang periode 2019-2024.


Pada kesempatan Pelantikan Ir.Henry Dumanter Tampubolon tampak Indra Silaban dengan mengenakan batik mendampingi Ir.Henry Dumanter Tampubolon dalam proses pelantikan di ruang Paripurna DPRD Provinsi Sumatera Utara.


Usai pelantikan Indra Silaban mengucapkan Syukur bahwa Bapak Ir.Henry Dumanter Tampubolon hari ini resmi di Lantik menjadi anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara masa bakti 2024-2029.


Indra Silaban mengatakan beliau merupakan guru Politik yang berjasa dalam karir saya dimulai saya menjadi ketua Ranting,ketua PAC PDI Perjuangan hingga saya terpilih menjadi Anggota DPRD Deli Serdang.

Semoga beliau di beri kesehatan dan dapat terus  memperjuangkan hak -hak rakyat , membawa Deli Serdang khususnya lebih maju kedepan serta dapat membesar kan Partai PDI Perjuangan , "Ungkapnya".(Jk)

Komentar

Berita Terkini