|

Tim Kenziro News (TKN) Laksanakan Peduli Terhadap Keluarga Korban Kebakaran Di Tanah Karo

 




Karo, focuskejar@gmail.com 

Tim Kenziro news (TKN) melaksanakan Kunjungan Ke Mapolres Tanah Karo untuk bersilahturahmi dengan AKBP Wahyudi Rahmad  Diwakili Wakapolres Tanah Karo Kompol Zulham Siregar, didampingi Kasat Binmas j Sitanggang serta kasat Lantas polres Tanah Karo, di ruangan aula mapolres Tanah Karo. 


Dalam kunjungan ke Mapolres Tanah Karo, Tim TKN Yang tergabung dari Pimpinan Media, Pimpinan LSM Serta Aktivis.  Tim Kenziro News (TKN) yang di Prakarsai Oleh Joniar Nainggolan didampingi sisigalinging Komisaris  selaku Pimpinan Joniar News Pekan, Seniman Ng (GS) selaku CEO Focus 

kejar.co.id, Warman Lubis Ketua LSM Penjara Indonesia Sumut  didampingi Wawan Sekretaris LSM, Serta Jaka Satria selaku Wakil Pimpinan Redaksi Inten ID, Dan Habib Kepala Perwakilan Sumut Publikapost.com Sekaligus Pimpinan Redaksi HBNewsTv.com



Dimana dalam kunjungan tim TKN tersebut sebelumnya Sudah Di persiapakan Ruangan Aula Mapolres Tanah Karo, untuk ketemu Kompol Zulham selaku Wakapolres Tanah Karo, sekaligus untuk Meminta pendampingan berkunjung ke rumah wartawan korban kebakaran di kabupaten tanah Karo Sumatera Utara. 


Dilokasi yang tidak jauh dari lokasi titik kebakaran, tim TKN mendatangi rumah Keluarga Korban Alm Pasaribu (Wartawan). Untuk mengucapkan turut berdukacita belasungkawa serta memberikan Donasi Kepedulian. 



Tak hanya sampai di situ TKN menyempatkan mendatangi untuk melihat titik lokasi kebakaran atau rumah korban wartawan tribrata pasaribu,  


Dilokasi titik kebakaran, Joniar Nainggolan Pimpinan Media Joniar News Pekan, mengucapkan Turut berdukacita atas kepergian rekan kita dari wartawan tribrata, semoga keluarga korban yang ditinggalkan dapat melepaskan dan melapangkan kepergian almarhum. 


Adi warman Lubis selaku Ketua LSM Penjara juga mengucapkan Turut Berdukacita sedalam-dalamnya bagi keluarga korban yang ditinggalkan. dilanjutkan dengan G. Seniman (GS) CEO focuskejar.co.id yang mengharapkan agar Polres Karo dapat memberikan kenyamanan kepada masyarakat dan menjamin proses hukum dan kasus ini selesai demi mencapai keadilan kepada keluarga khususnya dan masyarakat umumnya. Dia berharap APH menjamin kepercayaan masyarakat untuk dapat menyelesaikan masalah ini dan masalah lainnya di Kabupaten Karo, memberikan rasa keadilan dan keharmonisan masyarakat Karo.


Tim TKN Juga mendesak Aparatur Penegak Hukum (APH) untuk mengusut tuntas terjadinya kebakaran di salah aatu rumah wartawan tribrata yang berlokasi di kabupaten tanah Karo Sumatera Utara. Dan jika ini murni tindakan kriminal, serta menewaskan Nyawa orang,  TKN mengutuk keras kepada Yang diduga ada pelaku pembakaran agar menyerahkan dirinya kepada APH yang ada di Indonesia. Terkhusus nya di Sumatera Utara.

Komentar

Berita Terkini