|

Secara Resmi dr.Asri Ludin Tambunan Mendaftar Balon Bupati Ke Partai PKB Deli Serdang




Deli Serdang. focuskejar.co.id

Pada Saat Pendaftaran Calon Bupati di salah satu Partai Politik , dr. Aci datang mengenakan kemeja berwarna putih dan di dampingi Tim ke kantor PKB Deli Serdang langsung disambut baik ketua dan sekretaris DPC PKB Kabupaten Deli Serdang Said Hadi dan  Pengurus.

dr.Aci mendaftarkan dirinya Bakal Calon (Balon) Bupati Deli Serdang ke Partai Kebangkitan Bangsa (PKB)senin 29 april 2024.Dan juga sudah mengambil formulir ke beberapa Partai Politik lainya,namun ia belum menjelaskan formulir Parpol mana saja yang sudah diambil dan pengembalian formulirnya.

Saat ini, dr.Aci masih Menjabat Sebagai Kepala Dinas Kesehatan Deli Serdang, dr. Aci mengatakan jika dirinya sudah di tetapkan sebagai calon Bupati Deli Serdang oleh KPU maka saya siap untuk mengundurkan diri saya dari ASN dan siap untuk berkontestasi di Pilkada Deli Serdang .(Imbuhnya)"

Sementara itu dr.Aci mengatakan kepada awak media, dirinya berniat bertarung di Pilkada Deli Serdang untuk mewujudkan Deli Serdang yang lebih maju, Digitalisasi Sektor Kesehatan, permudah Akses masyarakat di bidang kesehatan dan serta melanjutkan GDSM(Gerakan Deli Serdang Membangun) tidak luput dari Peranan H.Amri Tambunan mantan Bupati Deli Serdang terhadap Pembangunan Kabupaten Deli Serdang  ."ucap Aci .

Sampai berita ini di turunkan, Pendaftaran dr.Asri Ludin Tambunan Ke Partai PKB Deli Serdang berjalan dengan baik dan lancar.(jk)

Komentar

Berita Terkini